Batam, News

BREAKING NEWS : Tersenggol Saat hendak Mendahului Mobil, Pria Ini Tewas Tergilas Trans Batam

Agung | Jumat 16 Aug 2019 10:47 WIB | 408

Pemko Batam
Polresta Barelang
Tewas


Lokasi kejadian.


MATAKEPRI.COM, Sekupang - Seorang pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BP 4811 DZ tewas di tempat usai terlindas bus Trans Batam, saat dirinya tersenggol mobil yang akan dia Dahului, kejadian nahas yang terjadi pada Jumat (16/8) sekitar pukul 09.15 wib tersebut langsung menimbulkan kemacetan sejauh 3 km di Jl Gajah Mada, Tiban Center, Sekupang.




Menurut saksi mata, korban yang tersenggol di bagian tangan kanan nya oleh mobil yang akan di dahului nya, langsung jatuh ke kolong Bus Trans Batam. Seketika kepala korban langsung Hancur terlindar Ban Belakang Bus Trans Batam tersebut.


"Memang korban pakai helm, tapi helm nya juga hancur saat kelindas Bus itu," Ucap Yahya yang saat kejadian melintas di lokasi.


Halbsenada juga di sampaikan oleh kernet Bus trans Batam yang juga hadir bersama kepala Dishub Kota Batam, Rustam Efendi mengatakan kejadian yang seketika itu, akbiat korban tersenggol Mobil yang akan dia Dahului, dan langsung masuk ke kolong belakang Bus.


"Setelah mengetahui hal tersebut, kami langsung berhenti," ucap nya.


Menurut informasi yang didapat, Korban tewas kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan barang bukti telah dibawa ke Unit Laka lantas Polresta Barelang.




Rustam Effendi pun mengatakan, hal tersebut adalah musibah yang mana tidak diketahui oleh siapapun, kita tidak menyalahkan atau membela bus trans Batam, yang jelas saat ini kami akan mengunjungi korban di rumah sakit.


"Akan coba kita temui keluarga korban," ucap nya singkat.