Batam, News

19 Pejabat Eselon III Dan 26 Pejabat Eselon IV Dilantik / Rotasi Oleh Kepala BP Batam

Juliadi | Kamis 15 Aug 2019 22:45 WIB | 291

Aparatur Pemerintahan
BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Mengupayakan peningkatan kompetensi dan mengupayakan peningkatan, Kepala BP Batam Edy Putra Irawady lantik / rotasi 19 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV dilingkungan BP Batam pada Kamis (15/8/2019) siang di Balairung Sari Lantai 3, Gedung BP Batam. 


Pelantikan ini disaksikan oleh Anggota 1 / Deputi Bidang Administrasi dan Umum Purwiyanto, Anggota 3 / Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Dwiyanto Eko Winaryo, serta seluruh Eselon II di Lingkungan BP Batam. 


Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady selamat datang ke pejabat yang dilantik atau yang diputar. Hal ini perlu ditingkatkan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan BP Batam di masa yang akan datang. 


Ariseluty Sirait, Adi Nugroho, Mochamad Badrudjamal, Gunadi, Irwan, Wildan Arief, Kurnia Budi, Arie Handini, Hesty Susiana, Irfan Syakir Widyasa, Yudi Haripurdjaja, Andi Yunus, Mohamad Taofan, Sumiati, Anni Maret, Raden Ferdiana Sukmawati, Rafikah, Eva Rosalina Nababa, Erik Aditama. 


Baca juga :

Merayakan Idul Adha 1440 H, BP Batam Menyembelih 7 Ekor Hewan Qurban Perdana

Penandatanganan MoU Kerjasama Pengadaan Barang Dan Jasa Antara BP Batam

BP Batam Tingkatkan Pelayanan Informasi Publik Kepada Masyarakat Melalui Bimtek PPID


Sementara, pejabat eselon IV yaitu Jaenudin, Rahmat, Idul Priady, Linda Anggraini, Boyke Laksamana, Hendry Ariesseno, Apen Saepudin, Pudjo Purwanto, Muhammad Ali, Komarudin, Ronny Ansis, Sunarsi, Andi Rendra Rangkuti, Nengcitalagiy, Ridha Ulfi Felani, Moch. Fajar Priyonggo, Johan, Reni Asmara, Tahrim, Ade Tahmad, Azhari, Sumandar, Darma Yanto Agus, Yulfrinal, Dana Kristina, Siti Rahmalisa.


Edy harap para pejabat yang baru dilantik / bergerak untuk dapat terobosan-terobosan dalam bekerja. Hal itu perlu dilakukan guna menciptakan inovasi dalam menyelesaikan pekerjaan.


“Kita harus dapat bekerja tidak seperti biasanya, harus memiliki terobosan-terobosan dalam melakukan tugas-tugas dengan penuh loyalitas, dedikasi, komitmen, dan menghasilkan kinerja yang penuh dengan prestasi yang dapat mendukung untuk penyelenggaraan BP Batam” Ungkap Edy.


Lebih lanjut edy meminta kepada pejabat baru untuk terus bekerja bahu-membahu, bersinergi satu sama lain agar mencapai target yang kita harapkan. (Rilis)