Tanjung Pinang, News

Kolonel Inf Sriyono Pimpin Gladi Bersih Upacara 17 Agustus 2019

Juliadi | Kamis 15 Aug 2019 12:14 WIB | 141

Perayaan
TNI



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Kasipres Komando Resort Militer (Korem) 033 / Wira Pratama (WP) Kolonel Inf Sriyono pimpinan gladi bersih pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih dan detik-detik Proklamasi Kota Tanjungpinang, sesuai rencana HUT RI yang ke-74 tahun 2019 Provinsi Kepri akan dilaksanakan terpusat di depan Gedung Daerah Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.


Pada saat ini, bersihkan ini bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Inf Ahmad Daud Harahap yang sehari-hari disetujui sebagai Danyon Komposit 1 / GP di Natuna, sementara selaku Irup dijabat oleh Pasi Ops Korem 033 / WP Walikota Inf Anwar.


Sebagai pejabat perwira upacara Kasipers Korem 033 / WP Kolonel Inf Sriyono, mengintruksikan pada gladi bersih upacara ini telah dimaksimalkan mendukung setiap anggota yang memiliki diplot untuk membantu gladi detik-detik proklamasi pengalihan HUT Kemerdekaan RI tahun 2019, hal hal seperti itu perlu dilakukan mengundang mengajak HUT Kemerdekaan RI pada jam 10.00.wib, tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.


Baca juga : 

TNI AL Dan RSN Gelar Latma Bersama Minex Bersama Pandu 2019

150 Siswa Pendidikan Komando Angkatan 103 TA 2019 Berhak Menyandang Baret Merah

Danjen Kopassus Berpesan Kepada Mahasiswa UI Supaya Kesatuan Dan Persatuan Anak Bangsa

"Di mana gladi kotor juga sudah dilaksanakan selama beberapa kali, namun saya mengharapkan pada gladi bersih ini tidak hanya penyelenggara upacara namun semua dewan yang terlibat sudah maksimal dalam pemilihan ini karena ini harus menjadi tolak ukur dalam pelaksanaan upacara Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini," jelas Kolonel Inf Sriyono.Pada gladi bersih kali ini, tidak hanya upacara penaikan bendera saja tetapi juga dilaksanakan gladi upacara penggantian bendera.


Direncanakan pada upacara HUT Kemerdekaan RI nanti juga akan dilakukan penganugrahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI untuk PNS di Lingkungan Pemerintah Kepri yang akan diberikan secara resmi kepada 6 orang penerima. (** / Adi)