Batam, News

Listrik Padam, Traffic light Simpang Barelang Kacau Balau

Agung | Rabu 14 Aug 2019 20:08 WIB | 88



Lalu lintas yang kacau di Simpang Barelang akibat traffic light mati total.


MATAKEPRI.COM, Batam - Terjadinya pemadam listrik di area Tembesi, membuat Traffic light di Simpang Barelang mati total. Pemandangan yang terjadi pada Rabu sore sekitar pukul 18.55 wib tersebut, membuat lalulintas lokas menjadi kacau balau.


Salah seorang pengendara yang berhasil di mintai tanggapan mengenai hal tersebut mengatakan terjadi nya pemadam listrik yang membuat traffic light juga menjadi padam sangat beresiko menimbulkan kecelakaan lalulintas.


Walau hal tersebut terjadi dalam waktu yang singkat, Namun jika pemadam listrik tersebut terjadi pada jam sibuk, tentunya akan menimbulkan resiko yang cukup tinggi.


"Kalau sore seperti seperti saat ini kan tentunya lalin dilokasi sangat padat. Di tambah lagi Traffic light mati total, jadi semua pengendara dari berbagai arah pasti ingin lebih dulu lewat, dan jadi kacau gitu lah," ucap Surya saat akan menuju ke kawasan Muka Kuning.


Dari pantauan Matakepri.com Kendaran dari berbagai arah saling mencoba saling mendahului agar bisa melintasi Persimpangan tersebut, dan belum terlihat ada petugas yang melakukan pengaturan lalulintas. (AM)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait