Tanjung Pinang, News

Wadanlantamal IV Pimpin Apel Pagi Di Mako Lantamal IV

Juliadi | Senin 12 Aug 2019 17:40 WIB | 579

Pencerahan
Lantamal



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, ST, M.Si., berkesempatan melakukan bantuan Apel Pagi setiap hari Senin bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (12/8/2019).


Pada pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan bahwa Lantamal IV menjadi parameter yang diseluruh Lantamal-Lantamal yang berada di jajaran Komando Armada (Koarmada) I, hal itu terkait agar sesuai dengan pranjurit dan Pns dapat memahaminya, dapat disesuaikan dengan kemisiplinan dan berpretasi agar dapat dipertanyakan pada saat itu juga.


Lantamal IV memang lebih baik daripada pembenahan dan perbaikan.


Baca juga 

Bersama Masyarakat, Lantamal IV Gelar Sholat Id Dan Penyembelihan 17 Hewan Kurban

Lantamal IV Adakan Sosialisasi Kelengkapan Pertanggungjawaban Keuangan Dilingkungan Kemhan Dan TNI

Aspotmar Danlantamal IV: Semua Prajurit Dan PNS TNI AL Adalah Insan Potmar

Kolonel Imam mengatakan bahwa ini adalah soal kebersihan yang menjadi ciri khas dari TNI AL, untuk itu kita semua harus mengerti tentang pentingnya kebersihan yang diatur oleh Satuan Kerja (Satker).


“Kita berharap kebersihan menjadi tolak ukur kedisiplinan bagi prajurit dan PNS,” pungkas.


Sebelum mengakhiri pengarahannya dilaksanakan doa bersama atas meninggalnya Letkol Marinir Heri Setiawan Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang yang meninggal dunia hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit.


Hadir pada apel tersebut Para Pejabat Utama, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV. (***) 


Sumber : Kadispen Lantamal IV