Nasional , News, Hukum & Kriminal

Gila, WNA Ini Nekat Tabrakkan Diri dan Coba Bawa Kabur Motor Warga di Bali

| Sabtu 10 Aug 2019 20:25 WIB | 1318



Seorang bule menabrakkan diri. Foto: Instagram/ @denpasar.viral


MATAKEPRI.COM, Bali - Sebuah video Viral yang mana seorang Warga Negara Asing (WNA) yang menabrakkan diri ke mobil dan berusaha membawa sepeda motor warga, membuat geger warga Kuta, Bali, hingga viral di media sosial. Belum diketahui identitas WNA ini.


"Astaga, seorang WNA yang mengamuk di Kawasan Jl. Sunset Road, Sabtu (10/8) berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrak diri pad kendaraan yang melintas di wilayah tersebut. Belum diketahui secara detil kronologis kejadian," tulis akun @denpasarviral seperti dikutip kumparan, Sabtu (10/8).


Dalam video itu, tampak WNA tersebut menggunakan pakaian putih dan celana cokelat menabrakkan diri ke sebuah motor dan mobil. Akibat kenekatan bule ini, motor itu terseret dan pengemudinya terlempar dari kendaraan.


Ia sempat berusaha membawa kabur motor tersebut, namun buru-buru dicegah oleg warga lain yang mengejarnya.



Tak berhenti di sana, bule ini berusaha kabur dari kejaran warga hingga badannya menabrak sebuh mobil yang melintas di jalan raya. Namun warga tak kalah sigap dan berhasil mengamankan WNA tersebut.


Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satpol PP Badung membenarkan kejadian itu. Kini WNA itu dibawa ke Polsek Kuta.


“Setelah saya konfirmasi kepada anggota di lapangan. Bule tersebut dibawa ke Polsek Kuta. Ditangani di sana, karena ngamuk dan mau mengambil motor orang,” ujar dia.


(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait