Batam

Sumbangkan 6 Ekor Sapi Untuk Wilayah Punggur Dari PT TJK Power

Egi | Sabtu 10 Aug 2019 19:29 WIB | 2281

Sumbangan
Perusahaan


PT TJK Power Sumbangkan 6 ekor sapi kepada warga Punggur (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Pada Lebaran Idul Adha 1440 H, PT TJK Power kembali berbagi hewan kurban kepada warga yang berada di wilayah Sei Kasam, Punggur, Batam.pada hari Sabtu (10/8).

Penyerahan hewan kurban ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang di berikan untuk warga yang akan menerima daging kurban. Pemotongan dilaksanakan pada hari Minggu 11 Agustus 2019 usai Shalat Idul Adha.


Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power mengatakan bahwa tahun ini kita berbagi hewan kurban lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dimana tahun sebelumnya ada empat ekor, tahun ini kita ada enam ekor. Sebanyak enam ekor hewan kurban yang akanĀ  diserahkan.


"Alhamdulilah tahun sekarang kita PT TJK Power menyumbangkan enam ekor sapi kurban untuk empat kampung di Mesjid Nurul Hidayah, Punggur, wilayah Kabil Batam,"ucap Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power Ahmad Baihaqi Basyarah.


Sementara itu Warga Sei Kasam, Saidah menyebut bahwa menyambut baik atas sumbangan dari PT TJK Power yang mana setiap tahun tidak pernah lupa kepada kami warga Sei Kasam untuk menyumbangkan hewan kurban.


"Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan dan jajaran PT TJK Power atas partisipasinya. Pada tahun lalu ada 4 ekor sapi, alhamdulillah sekarang ada 6 ekor sapi. Semoga sumbangan dari PT TJK Power bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya,"ucap Saidah. (EAG)



Share on Social Media