Nasional , News

Miss Komunikasi, Korban Laka di Temukan di Dalam Kontainer Truk Dalam Keadaan Tewas

| Kamis 08 Aug 2019 23:46 WIB | 4343

RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas


Korban laka yang ditemukan tewas di dalam kontainer.


MATAKEPRI.COM, Berau - korban lakalantas yang kini mayatnya ditemukan di salah satu truk kontainer, membuat geger masyarakat di kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur geger pada Minggu (4/8).


Mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi terduduk, mengenakan jaket warna orange, dengan celana jeans berwarna biru dan masih mengenakan helm di kepalanya.


Dan juga di samping mayat wanita berambut panjang tersebut, juga tergeletak sebuah tas berwarna hitam.

Diketahui, mayat wanita itu bernama Mariani, korban kecelakaan di Labanan, Kecamatan Teluk Bayur, pada Sabtu (3/8) malam.

Saat itu, warga yang menolong sempat menitipkan korban ke sebuah mobil truk yang melintas, dengan harapan dibawa dan dirawat di RSUD Abdul Rivai.

"Mama saya dibawa supir, tapi entah ke mana, dicari ke rumah sakit tidak ada," kata anak korban Glorya Gita.

Namun pihak keluarga meyakini, korban masih bernyawa ketika dibawa dengan truk.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Berau Ipda Ngatijan mengatakan, temuan mayat wanita ini berawal dari kecelakaan lalu lintas di Labanan, Kecamatan Teluk Bayur.

"Berawal dari laka lantas, ada mobil travel yang mengalami kerusakan, sehingga ditarik dengan truk. Ketika ditarik itu, talinya putus. Tiba-tiba ada motor dari Labanan menuju Teluk Bayur mengalami kecelakaan.

Korbanya dievakuasi dimasukan ke mobil truk. Tujuanya ke rumah sakit. Tapi saat anggota kami mendatangi rumah sakit untuk mendata korban kecelakaan ini, ternyata tidak ada di rumah sakit," ungkap Ngatijan.

Pihaknya pun menyelidiki kasus kecelakaan ini, hingga akhirnya terungkap penemuan mayat dalam sebuah kontainer.

Kontainer yang berada di Kelurahan Rinding ini memang sudah lama terbengkalai, pintunya tidak terkunci. Entah siapa pemiliknya. Belum jelas, apa alasan pengemudi truk bernisial AM tersebut meninggalkan korban di dalam kontainer.

"Ada miss komunikasi dengan keluarga korban. Karena keluarga korban juga tidak menyampaikan informasi kecelakaan itu. Kami tindak lanjuti kasus kecelakaan lalu lintasnya. Tapi unsur kriminalnya ditangani satuan reskrim, pengemudi truk sedang dalam pencarian," tandasnya.

Sumber : kompas.com



Share on Social Media