Batam, News, Kepri

RS Awal Bros Batam Melaksanakan Gowes Dalam Rangka Memperingati HUT KE-74 RI

Egi | Minggu 04 Aug 2019 20:29 WIB | 2409

Polda Kepri


Foto bersama sebelum melaksanakan kegiatan Gowes di RS Awal Bros Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Rumah Sakit Awal Bros Batam melaksanakan Gowes dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KE-74 Republik Indonesia pada hari Minggu, (4/8) pukul 07.00 wib.

Gowes di hadiri oleh Wali kota Batam Muhammad Rudi, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Direktur RS Awal Bros Batam dr Widya Putri MARS, Kepala Dinas Kesehatan Batam Didi Kusmajadi, dan tamu undangan lainnya.

Gowes tahun sekarang merupakan gowes yang kedua kalinya dilaksanakan oleh RS Awal Bros Batam. Terdapat 400 peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini.

"Peserta gowes pada tahun ini ada sekitar 400 orang dan artinya peserta tahun ini meningkat dari pada tahun sebelumnya," Ucap Direktur RS Awal Bros Batam dr Widya Putri MARS usai melaksanakan gowes.

"Untuk para peserta gowes diikuti secara umum. Bukan dari RS Awal Bros saja melainkan pendaftaran umum kita buka. Untuk pendaftaran hanya 80 ribu untuk satu orang peserta dengan rincian dapat baju kaos gowes,"ucapnya kembali.

Kegiatan gowes ini juga untuk memperkenalkan bahwa di RS Awal Bros sudah ada Sport Clinic yang berguna untuk semua fungsi.

"Selain untuk melaksanakan gowes kita juga memperkenalkan kepada peserta bahwa di RS Awal Bros sudah memiliki Sport Clinic yang multi fungsi.

Di dalam kegiatan gowes panitia juga menyediakan cek kesehatan, penjualan isi pulsa, dan juga ada hadiah yang sangat menarik untuk di bawa pulang. Para peserta juga akan di hibur dengan musik orgen tunggal.(EAG)




Share on Social Media