Batam, News, Kepri

Besok, Pasar Dutamana Batam Center Sudah Mulai Beroperasi

Egi | Rabu 31 Jul 2019 15:56 WIB | 3415

Pasar


Foto bersama saat pelaksanaan soft opening Pasar Dutamana Batam Center (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,Batam-Pasar Dutamana di Batam Center telah siap untuk di fungsikan. Pasar ini akan mulai beroperasi besok pada tanggal 01 Agustus 2019. Hal ini disampaikan Asisten Manajer Pengelola Pasar Dutamana, Milda Suryani S. Rabu (31/7).

"Untuk pembukaan keseluruhan mulai besok tanggal 1 Agustus. Nantinya pasar ini akan mulai beroperasi dari pukul 03.00 sampai dengan 22.00 wib,"ucap Milda.

Selain terdapat Pasar Tradisional, juga terdapat pasar seken di dalam pasar Dutamana yang mengusung konsep modern dengan penataan yang rapi dan bersih.

"Untuk pasar tradisionalnya tutup sore, kalau pasar seken akan beroperasi sampai malam hari,"ungkapnya.

Di dalam pasar yang bertengger diatas lahan seluas 2 hektar dengan luas bangunan 50×100 meter ini, bakalan di isi oleh 88 kios dengan 84 meja lapak.

"Selain itu, juga ada 216 lapak seken di lantai II. Semua yang kita sediakan sudah ditempati 90 persen," terang Milda.

Meskipun pasar ini belum sepenuhnya beroperasi, namun para pedagang sudah mulai berjualan sejak Soft Opening pada 21Juli 2019 yang lalu.

"Para pedagang sudah aktif berjualan sejak Soft Opening minggu lalu, dan kami akan optimalkan semua para pedagang sudah wajib membuka kiosnya,"tuturnya.

Yang menarik untuk diketahui adalah, pihak pengelola pasar Dutamana ini juga telah mempersiapkan beragam kegiatan seperti Zumba, dan perlombaan. Disamping itu, juga ada kupon belanja buat pengunjung yang berbelanja.(EAG)




Share on Social Media