Otomotif, Batam, News, Hiburan

Persaudaraan Tanpa Batas, Jadi Tema Anniv Movic ke Dua

Agung | Sabtu 27 Jul 2019 21:53 WIB | 521



Ketua umum Movic yang memotong kue Ulang tahun bersama para member. (foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Comunitas motor varian vixion yang berlogo doubel piston tersebut, merayakan anniversary nya yang kedua pada malam hari ini, yang berlokasi di lapangan parkir Kepri Mall pada Sabtu (27/7) malam yang di mulai sekitar pukul 19.00 wib.


Dengan mengangkat tema 'persaudaraan tanpa batas', Motor Vixion Club (Movic) yang pada anniv ke dua ini telah memiliki 24 anggota, yang mana masih diketuai oleh Reffy maiyandi yang merupakan salah satu pendiri Comunitas Movic.


Sebagai informasi, Movic didirikan oleh lima anggota yang mana saat ini para pendiri tersebut menjabat sebagai Ketua Umum, Humas, Bendahara, Divisi Keanggotaan, dan Divisi Tatip.


"Pada anniv kita pada tahun ini, kita memang telah memiliki 24 anggota yang mana tiga di antra masih dalam prospek yang dalam waktu dekat akan kita resmikan jadi member" Ucap Reffy.


para member comunitas Motor Vixion Club (Movic) yang tengah berfoto bareng. (Foto : Agung)


Reffy mengungkapkan tujuan utama membentuk comunitas Movic ini adalah sebagai pembuktian bahwa kekeluargaan bisa di bentuk tanpa memandang suku, ras dan agama.


"Kita berharap dalam 34 provinsi yang ada di Indonesia ini, bisa tergabung dalam satu comunitas, yang memiliki ketertarikan di bidang yang sama, yaitu dalam dunia otomotif tanpa pernah memandang suku, ras dan agama yang sama-sama bisa saling menghargai," jelasnnya.


Para memeber yang pada malam anniv ini menggunakan kaos berwarna kuning tersebut hingga saat ini, masih terus melakukan open member bagi seluruh para penunggang Kuda besi, all varian vixion.


"Tidak ada syarat khusus untuk bisa bergabung, yang penting safety riding dan lengkap dalam hal surat menyurat," imbuhnya.


Pada anniv malam hari ini, Movic mengundang seluruh Club/Comunitas motor yang ada di Batam untuk hadir di acara malam hari. Dan juga akan di ramaikan dengan hiburan Koplo bersama para talent-talent berbakat Batam.