News, Lingga

Polres Lingga Laksanakan Program OW, Guna Cegah Polisi Gendut

Juliadi | Jumat 26 Jul 2019 13:14 WIB | 3558




MATAKEPRI.COM, Lingga - Demi menjaga kesehatan tubuh serta penampilan yang ideal, Polres Lingga laksanakan Program OW (Over Weight) bagi Personil yang memiliki berat badan berlebih, Jumat (26/07/2019).


Program OW tersebut adalah program yang dirancang kepada Personil Polres Lingga untuk menurunkan berat badan sehingga terciptanya tubuh yang Proporsional.


Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Lingga KOMPOL Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa program ini ditujukan kepada personil Polres Lingga yang memiliki berat badan berlebih dengan melaksanakan olahraga rutin diluar jam dinas, sehingga tidak ada lagi Polisi yang gendut.


Namun dirinya tidak membatasi apabila ada personil Polres Lingga yang ingin bergabung dalam Program OW tersebut.


"Senin kemarin kita telah datakan tinggi dan berat badan seluruh personil Polres Lingga, kemudian hari Rabu kemarin kita telah mulai program ini dengan mengajak lari sore seluruh peserta Program OW" terang Wakapolres Lingga.


Dari data yang telah diterima, Total seluruh peserta yang tergabung dalam program OW ini sebanyak 71 Overweight dan 32 Obesity dari total 272 Personil Polres Lingga. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait