Batam, News, Kepri

Satu Kata Untuk Kapolda Kepri Dari Komisi III DPR RI

Egi | Selasa 23 Jul 2019 22:40 WIB | 2546

Polda Kepri


Foto bersama Komisi III DPR RI dengan penari Tarian Rentak Melayu Seligi Sakti (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Kedatangan Komisi III DPR RI Demond Junaidi Mahesa beserta rombongan dalam kunjungan kerja spesifik  disambut dengan tarian persembahan Melayu yang merupakan persembahan atau penghormatan terhadap tamu. Selasa (23/7).

Penyambutan Komisi III DPR RI diawali dengan Jajar hormat oleh Polwan Polda Kepri, kemudian pemasangan tanjak melayu oleh Kapolda Kepri kepada Ketua Komisi III dan anggota serta disambut dengan tarian persembahan Melayu yang merupakan persembahan atau penghormatan terhadap tamu.

Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan almatsus Polda Kepri, peragaan beladiri Personel Polda Kepri dengan serta menampilkan Tarian Rentak Melayu Seligi Sakti.

"Untuk penyambutan yang dilaksanakan di Polda Kepri sangat luar biasa dengan mempersembahkan tarian persembahan Melayu," ucap Ketua Komisi III DPR RI.

Atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri, Ketua Komisi III DPR RI memberikan pujian kepada Kapolda Kepri Andap Budhi Revianto, S.I.K karena menghormati budaya lokal yang merupakan bagian dari pertahanan Nasional yang pokok.

"Hal ini menunjukan Polda Kepri dan jajaran sangat peka dengan kultur Daerah, menghormati budaya lokal merupakan bagian dari pertahanan Nasional yang pokok, dan penilaian dari kami bahwa pimpinan Polda Kepri hanya dengan satu kata Luar Biasa,"ungkapnya.(EAG)




Share on Social Media