Nasional , News

Berharap Bisa di Rehabilitasi, Jamal Datangi BNN Jabar

| Senin 22 Jul 2019 15:21 WIB | 1650



Artis Zulfikar atau Jamal 'Preman Pensiun' (tengah) saat berada di kantor BNN Jabar. (Foto : detik.com)


MATAKEPRI.COM, Bandung - Artis Jamal yang bernama asli Zulfikar yang pernah bermain dalam sinetron 'Preman Pensiun' mengajukan rehabilitasi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat. Zulfikar mengaku sebagai pengguna baru.


Zulfikar yang ditemai kuasa hukumnya, Hengky Solihin, saat menyambangi kantor BNN Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (22/7), pada pukul 08.30 WIB. Zulfikar mengenakan batik dan topi.


Baca juga : Kali Ini Artis Jamal Preman Pensiun Yang di Ciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba


Setelah menunggu beberapa lama di lobi, Zulfikar menjalani sejumlah pemeriksaan di klinik BNNP Jabar. Usai menjalani pemeriksaan, ia melalui proses assesment sesuka bdengan aturan yang berlaku untuk program rehabilitasi.


"Sudah sebulanan lebih menurut pengakuan dia (Zulfikar)," kata Hengky ditemui di Kantor BNNP Jabar, kawasan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (22/7).


Menurutnya, hasil pemeriksaan di klinik terhadap kliennya akan diketahui berapa lama penggunaan barang haram tersebut. Tapi, pengakuan kliennya merupakan pengguna baru.


"Dari hasil pemeriksaan ada asesmen, ini akan kelihatan menggunakan berapa lama," ucap dia.


Ia menuturkan kliennya ingin menjalani proses rehabilitasi. Sehingga, pihaknya sengaja datang ke kantor BNNP Jabar untuk menjalani proses asesmen.


"Kami sudah mengajukan ke Polrestabes Bandung dan hari ini kita ajukan rehabilitasi," kata Hengky.


Zulfikar alias Jamal ditangkap oleh Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Bandung pada Sabtu (20/7) sekitar pukul 01.15 WIB di sebuah apartemen. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah bong yang berisi sabu. (**/AM)


Sumber : detik.com




Share on Social Media