Batam, News

Lagi, Seorang Pria di Sagulung Nekat Gantung Diri didalam Kamar Mandi

| Senin 22 Jul 2019 14:34 WIB | 4212

Polres/Ta dan Polsek


Pria yang gantung diri di perumahan Sagulung Baru. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Warga kavling Sagulung Baru di dikejutkan dengan informasi seorang pria yang gantung di diri didalam kamar mandi rumah nya yang berlokasi di Kavling Sagulung Baru Blok A No 143.  Kecamatan Sagulung Kota pada minggu (21/7) kemarin.


Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan menyampaikan Tim Inafis sampai nke lokasi sekitar pukul 16.00 wib dan telah menemukan Korban menggantung di dalam kamar mandi rumah nya dan dalam keadaan meninggal dunia.


Baca juga : Pria ini Tinggalkan Surat Untuk Kekasih Sebelum Akhiri Hidupnya


"Korban ditemukan menggantung di dalam kamar mandi dengan seutas tali nilon berwarna hijau yang diikatkan ke kran air ruang dapur menuju atas tembok kamar mandi dengan ketinggian ke tanah lebih kurang sekitar 2,92 meter," ucap Andri.


Dan juga diarea TKP ditemukan kursi yang diduga digunakan sebagai pijakan oleh korban untuk melakukan bunuh diri.


Baca juga : Diduga karena Patah Hati, Rio Pilih Gantung Diri di Pohon Mangga


Diketahui korban bunuh diri bernama Mohamad Sahril Hidayat  kelahiran Cilacap, 13 Mei 1995, yang saat ini menjadi buruh lepas, dan memiliki alamat sesuai KTP di  Perum. Yose Sade Indah Blok C No.no 5  Tanjung Uncang, Batu Aji.


"Kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna di lakukan Visum, dan penanganan selanjutnya dilakukan oleh Polsek Sagulung," pungkasnya. (AM)



Share on Social Media