Batam, News, Kepri

Berbagai Perlombaan Diikuti Pegawai Dan Keluarga Kejaksaan Negeri Batam Dengan Antusias

Egi | Minggu 21 Jul 2019 20:29 WIB | 1828



Pegawai Kejaksaan Negeri Batam ikuti perlombaan memasak nasi goreng (Foto/Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM–Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini XIX tahun 2019, seluruh staf beserta karyawan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melaksanakan jalan sehat bertempat di halaman kantor Kejari Batam.(21/7)

Kegiatan jalan sehat ini di ikuti seluruh karyawan Kejari Batam dan beserta keluarga yang ikut meriahkan. Kegiatan ini di sampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Triharyadi.

"Kegiatan hari ini yakni jalan santai, lomba makan kerupuk untuk anak-anak, lomba memasak nasi goreng, dan bagi doorprise bersama seluruh karyawan yang ada di Kejari Batam ikuti dengan penuh semangat dan kompak dalam mensukseskan kegiatan tersebut,"ucap Kejari Batam Dedi Triharyadi usai acara.

Menurut Dedie,"sebelumnya sudah kita laksanakan juga agenda donor darah di kantor Kejari Batam. Nah hari ini melaksanakan jalan santai dengan banyak hadiah doorprize untuk peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut,"tuturnya.

Kegiatan puncak akan dilaksanakan pada hari senin 22 juli 2019 upacara bendera di halaman Kejari Batam. Nantinya akan menyampaikan kepada awak media tentang ungkap kasus selama kepala kejaksaan menjabat.

"Bukan sampai disini saja kegiatan kita, senin ini puncaknya yakni melakukan upacara bendera pada pagi harinya. Selanjutnya akan kita sampaikan kepada rekan wartawan soal ungkap kasus dari tahun 2018 - 2019 selama masa jabatan saya,"ungkapnya.

"Kejari menghimbau kepada seluruh pegawai dan karyawannya untuk terus lebih semangat dalam pelayanan kepada masyarakat Batam,”tutupnya.(EAG)




Share on Social Media