Batam, News, Kepri

Kejaksaan Negeri Batam Gelar Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Adyaksa ke-59

Egi | Kamis 18 Jul 2019 18:32 WIB | 1985



Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dedie Tri Hariyadi ikut serta mendonorkan darah (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar kegiatan donor darah di aula kantor Kejaksaan Negeri Batam dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adyaksa ke-59,pada hari kamis,(18/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dedie Tri Hariyadi yang hadir dan ikut serta mendonorkan darah mengatakan, ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adyaksa ke-59.

"Kita memberikan donor darah ke masyarakat melalui PMI, dengan berbagi seperti ini,kita sudah membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan darah,terutama yang di rumah sakit," Ucap Dedie.


Kegiatan rutin tahunan ini nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan Anjangsana dengan cara mendatangi rumah pensiunan Kejari Batam. Ini sebagai sebagai bentuk sambungan tali asih Kejari Batam.

"Rangkain kegiatan ini nantinya akan di rangkai dengan pembukaan pekan olah raga khusus untuk kejaksaan Negeri Batam, dan rencana besok kita akan melakukan anjangsana, disusul dengan bakhti sosial,  kemudian akan ada jalan santai," ungkapnya.

Sedangkan untuk puncak acaranya, lanjut dia, akan dilaksanakan pada 22 Juli mendatang. "Pada puncak acara nanti, kita akan rilis ke media massa apa yang telah kita perbuat selama satu tahun dari 2018 ke 2019 ini," katanya. (EAG)




Share on Social Media