Batam, News

Sebanyak Tujuh JCH Embarkasi Batam di Tunda Keberangkatannya

| Kamis 18 Jul 2019 07:59 WIB | 2045

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Tempat Ibadah


Para JCH Embarkasi Batam saat di Bandara. (Foto : FB Syahbudi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Sejak awal keberangkatan hingga Rabu (17/7) tercatat oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) kota Batam sebanyak 13 kloter yang telah di berangkatkan melalui Embarkasi Batam. Hal tersebut di sampaikan oleh Syahbudi selaku Kabid Informasi dan Humas Media Center Haji Kota Batam.


Kloter 13 merupakan JCH asal Provinsi Kalimantan Barat. Mereka merupakan asal Kabupaten Kubu Raya 301 orang, Kabupaten Kayong Utara 71 orang, Kabupaten Sekadau 60 orang, Petugas TPHD 3 orang dan Petugas yang menyertai Kloter 5 orang.


"Hingga kloter 13, sudah sebanyak Tujuh orang yang di tunda keberangkatannya," ucap nya.


Ada Lima JCH yang berasal dari kloter 13, yang mana Tiga orang sakti, dan Dua orang sebagai pendamping. Serta ada Dua orang yang berasal dari Kloter 12. 


Adapun data JCH  dari kloter 13 yang di tunda keberangkatannya adalah Moctar Abdul Gani (77), berasal dari Kubu Raya dengan Halimah Abdullah Muhammad (54) pendamping.  Holiyah Hojeh Abdullah (51), asal Kubu Raya, bersama Seladin Sirajudin Kidin (55) pendamping. Serta Ismail Sipong Sulaiman (65) asal Kubu Raya,


Dan JCH asal Kloter 12 atas nama Qomaroh Kasan Dikromo dan Sariyem Kario Rejo pendamping, keduanya asal Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.


Dan menurut jadwal, pada hari Kamis (18/7), Kloter 14 akan diberangkatkan ke Arab Saudi pukul 10.10 WIB. JCH Kloter 14 berasal dari Kalimantan Barat. 


Untuk Kloter 14 akan di isi sebanyak 448 JCH, yang mana 436 JCH berasal dari Kota Pontianak, Dua JCH dari kabupaten Kubu Raya, Dua JCH dari Kabupaten Ketapang, Dua Petugas TPHD dan Dua Petugas Kloter.


Dengan keberangkatan Kloter 14, pada kemarin, Embarkasi Haji Batam telah memberangkatkan JCH ke tanah suci  sebanyak 5.805 orang. (AM)



Share on Social Media