Otomotif, Nasional

Toyota GR Supra Akan Hadir Di seluruh Auto2000

Viktor | Rabu 17 Jul 2019 13:33 WIB | 696



istimewa


MATAKEPRI.COM Jakarta - Dalam hitungan hari Toyota Supra akan secara resmi diluncurkan di Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Setelah diperkenalkan harga pasti tentunya membuat mobil sport ini sudah dapat dilakukan pemesanan.


Salah satu diler Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000 pun mengkonfirmasi hal tersebut dapat dilakukan di setiap jaringan mereka.


"Pembelian Supra bisa di seluruh Auto2000. Kita menjual semua jenis yang dijual Toyota Astra Motor, kita bisa jual," ujar Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan saat jumpa media di Auto2000 Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).


Martogi juga menambahkan bahwa Auto2000 pun sudah siap melayani purnajual dari mobil sport Toyota Supra.


"Semua produk Toyota yang sudah dijual Toyota Astra Motor pertama yang dikonfirmasi bahwa aftersalesnya ready. Jadi apaun merknya apapun tipenyaToyotaAstra Motor menugaskan kita ready untuk handle customer," tutup Martogi.


Bagi anda yang belum berkesempatan memilikinya selain dapat melihat di GIIAS bisa juga melihat mobil ini di diler termewah Auto2000 yang terletak di Menara Astra, Sudirman, Jakarta Selatan. Tentunya itu setelah TAM memperkenalkannya terlebih dahulu di GIIAS nanti.


"Pada waktunya ketika sudah anounce apapun produk Toyota ada di sini," ungkap Martogi.


Diler yang mengusung konsep mewah dan berbeda dari diler-diler yang di Indonesia tentunya akan jadi tempat 'nongkrong' yang nyaman untuk Toyota Supra. Diler yang berada di kawasan bisnis ini mengusung interior dengan dominasi karya seni dari kayu jati dan rotan.


Konsep ini dikatakan bertujuan untuk memberikan fokus pada kendaraan. Elemen kayu yang tidak mencolok dinilai akan meningkatkan perhatian pada mobil-mobil baru yang mengkilap. (***)


SumberĀ  : Detik.com



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait