Tanjung Pinang, News

Letkol (S) Misge Bhintarama Jabat Sebagai Kaakun Lantamal IV

Juliadi | Selasa 16 Jul 2019 09:37 WIB | 321

Pencerahan
Kebijakan


Sertijab Kaakun Lantamal IV (Foto : Kadispen Lantamal IV)


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., memimpin langsung serah terima jabatan Kepala Akuntansi Lantamal (Kaakun) IV bertempat di Lobby atas Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Batu Hitam Kepri, Senin (15/7/2019).

Jabatan Kaakun Lantamal IV resmi diserah terimakan dari Mayor Laut (S) Umar Santoso, S.T., M.Tr.Hanla.,M.M kepada Letnan Kolonel (S) Misge Bhintarama,S.E.,M.Tr.Hanla.,CTMP.


Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.


Baca juga : Danlantamal IV Dampingi Menteri Susi Pudjiastuti Dalam Konferensi Pers Penangkapan Kapal Asing


Lebih jauh dikatakan bahwa staf Akun Lantamal IV adalah unsur pelayanan pada tingkat Mako Lantamal IV yang berkedudukan dibawah Komandan Lantamal IV, bertugas menyelenggarakan pelayanan keuangan ditingkat Lantamal IV.


Selanjutnya orang nomor satu di Lantamal IV berharap agar dapat melahirkan ide-ide baru, dalam rangka meningkatkan kinerja disatuan kerja Akun Lantaml IV ”  ”pungkasnya.


Baca juga : Penyelundupan Narkoba 21 Kg Berhasil Di Gagalkan Tim Gabungan F1QR Lanal Tanjung Balai Karimun


Kepada pejabat lama Danlantamal IV berpesan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, sumbangan pemikiran dan kerja keras dalam memajukan organisasi disertai doa dan harapan semoga dapat meraih sukses ditempat yang baru.


Kepada pejabat baru Danlantamal IV juga berpesan selamat datang di jajaran Lantamal IV dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai Kaakun Lantamal IV

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Mako Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Para Pamen dan Pama Lantamal IV. (Kadispen Lantamal IV)