News, Hiburan

Pindah Agama, Salmafina Meminta Netizen Berhenti Menghakimi Dirinya

Juliadi | Minggu 14 Jul 2019 15:38 WIB | 5442



Foto : instragram


MATAKEPRI.COM, Jakarta  - Salmafina Sunan diketahui telah pindah agama. Sang selebgram kembali bicara soal perpindahan keyakinannya tersebut.


Salmafina meminta untuk masyarakat tak menyalahkan orang tuanya usai dirinya pindah agama. Ia menekankan kalau keputusannya itu murni pilihan hidupnya.


"Saya cuma mau bilang jangan salahkan orang lain apalagi orang tua saya atas keputusan saya," tulisnya di Instagram Stories, saat dilihat detikHOT.


Baca juga : Bebas Dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Kontrak Kerja Dari Televisi Digital


Salmafina Sunan juga bicara soal kesuksesan orang tua dengan kepercayaan. Kata-kata mantan istri Taqy Malik itu terkesan menohok disampaikan kepada para warganet.


"Apakah orang tua yang anak-anaknya tetap pada kepercayaannya bisa dikategorikan sebagai orang tua yang sukses? Nggak juga!" tuturnya lagi.


Baca juga : Artis Senior Mandarin Indonesia nan cantik akan guncang Morena Pub & KTV besok malam


Salmafina meminta netizen untuk berhenti menghakimi dirinya karena berpindah agama. Sebab, orang lain disebut tak mengetahui pergulatan hatinya.


"Saya yakin, dari sekian banyak orang yang menghakimi, belum tentu mereka tahu bagaimana pergulatan saya. Kebanyakan hanya bisa melihat kuman di seberang lautan, tanpa bisa melihat gajah yang berada di pelupuk mata. Bisa menghakimi orang lain tanpa mengoreksi diri sendiri," katanya.


Baca juga : Vanessa Angel Mengklarifikasi Bahwa Hubungannya Dan Ayahnya Baik


Salmafina Sunan menjadi Nasrani setelah beredar foto dirinya sedang berdoa dan memakai kalung salib. Ia ternyata sudah lama pindah agama, namun bom waktunya meledak tepat saat ulang tahun pernikahan orang tuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy.


Sebelum ini, Salmafina menghebohkan publik saat menikah di usia 18 dengan hafiz Alquran Taqy Malik. Sayangnya pernikahan mereka cuma bertahan dua bulan saja, hingga divonis cerai.


Usai pisah dari Taqy, Salmafina melepas hijabnya. Ia juga kini dikabarkan mempunyai pacar seorang bule. (***)


Sumber : Detik.com 



Share on Social Media