Nasional , News, Politik

Prabowo Ucapkan Selamat Pada Jokowi, Gerindra : Pantau Jalannya Pemerintahan Kedepan

| Sabtu 13 Jul 2019 13:22 WIB | 2920



Prabowo Ucapkan Selamat Pada Jokowi (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Prabowo Subianto telah bertemu dan mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terpilih memimpin untuk periode kedua. Partai Gerindra mengajak masyarakat memantau jalannya pemerintahan ke depan.

"Saya pikir kita kan nggak bisa terus larut dalam pertengkaran, apalagi sampai di grassroots, oke nggak apa, sekarang kontestasi pemilu sudah selesai, tinggal bagaimana elemen bangsa memantau jalannya pemerintahan," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (13/7/2019).

Terkait dengan pertemuan Prabowo dengan Jokowi, Habiburokhman menilai itu hanya pertemuan biasa antara Prabowo dengan kepala negara. Dia juga menegaskan Gerindra akan bersama mengontrol jalannya pemerintahan.

"Kalau saya sih memandang hal yang biasa, namanya Pak Prabowo bertemu dengan pimpinan, dengan kepala negara, di tiap zaman nggak ada masalah ya. Kontestasi sudah selesai, tinggal bagaimana sama-sama kita mengontrol pemerintahan, itu agar bisa berjalan di relnya, kerakyatan. Jadi jangan ragukan sama sekali bahwa Gerindra akan tutup mata, apabila ada yang terjadi dalam masalah rakyat," katanya.

Maksud mengontrol, kata Habiburokhman, Gerindra akan mengkritisi program pemerintah yang mereka nilai tidak tepat. Tetapi, Gerindra juga akan mendukung program pemerintah yang mereka nilai baik untuk rakyat.

"Gerindra kan tidak pernah benar-benar oposisi dengan pemerintahan ya, yang baik kita dukung, yang tidak baik kita kritisi dengan cara baik-baik, jadi ke depan juga gitu," katanya.

(***/detiknews)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait