Nasional , News

Dharma Pertiwi Daerah M Gelar Olahraga Bersama Di Mako Lantamal VIII

Juliadi | Sabtu 13 Jul 2019 12:05 WIB | 1996




MATAKEPRI.COM, Manado - Dharma Pertiwi Daerah M yang terdiri dari ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Daerah XIII/Merdeka, Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II dan PIA Ardhya Garini cabang 10 daerah II Lanud Sam Ratulangi serta Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI menggelar olah raga bersama di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII (Lantamal VIII) Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Kecamatan Pall Dua Manado, Selasa (9/7/2019).


Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta menumbuhkan rasa sayang dan saling peduli antar sesama keluarga istri-istri prajurit ini di buka dengan sambutan selamat datang dari Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Eunike Gig Sipasulta selaku penyelenggara kegiatan olah raga bersama, dilanjutkan sambutan dari Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Linda Tiopan Aritonang selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah M.


Kegiatan olah raga bersama tersebut diisi dengan jalan santai yang mengambil ruteĀ  Mako Lantamal VIII menuju area sekitar Kompleks TNI AL Kalama (pergi-pulang) dilanjutkan dengan senam sumba bersama serta berbagai macam perlombaan diantaranya lomba bakiat, sambung kata dan tari balon yang masing-masing pesertanya terdiri dari gabungan ibu-ibu yang mengikuti olah raga bersama.


Ketua PIA Ardhya Garini cabang 10 daerah II Lanud Sam Ratulangi Ny. Lenda Kaligis Sumaryana, Pengurus dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Daerah XIII/Merdeka, Pengurus dan Anggota Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II dan Pengurus dan Anggota PIA Ardhya Garini cabang 10 daerah II Lanud Sam Ratulangi Pengurus Korcab VIII DJA II dan Perwakilan IKKT. (Penlantamal VIII)



Share on Social Media