Nasional , News, Politik

Ini Alasan Jokowi Bertemu Dengan Prabowo di MRT

Agung | Sabtu 13 Jul 2019 11:47 WIB | 150



Joko Widodo bersama Prabowo Subianto di Stasiun MRT. (Detik.com)


MATAKEPRI.COM, Jakarta -  Salah satu alasan Joko Widodo bertemu dengan Prabowo di stasiun MRT Jakarta adalah, karena Prabowo belum pernah naik MRT. Hal tersebut di sampaikan langsung saat bertemu dengan awak media pada Sabtu (13/7), yang dilansir dari Detik.com.


Jokowi juga mengungkapkan bahwa pertemuan dengan Prabowo ini merupakan rencana yang sudah  lama yang belum terlaksana karena kesibukan masing-masing.


"Pertemuan saya dengan pak Prabowo Subianto pagi ini pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, saudara, yang merupakan rencanakan lama. Dan pagi ini bertemu dan coba MRT karena saya tahu Pak Prabowo belum coba MRT," kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, seperti yang di kutip dari detik.com pada Sabtu (13/7).


Jokowi juga menyampaikan, sebetulnya pertemuan ini bisa di lakukan di mana saja, Namun kedua nya telah sepakat untuk bertemu di Stasiun MRT Jakarta.


"Sebetulnya pertemuan di mana pun bisa, di MRT bisa, mau di rumah pak Prabowo bisa, mau di Istana bisa, tapi kami sepakat untuk memilih MRT," ucap nya.


Dalam pertemuan tersebut, Jokowi juga menyampaikan bahwa tidak ada lagi perpecahan atau Cebong dan Kampret. Saat ini sudah waktunya kita untuk bersatu.


"Tidak ada lagi namanya 01, tidak ada lagi namanya 02. Tidak ada lagi yang namanya cebong tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada Garuda Pancasila," kata Jokowi. (Am)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait