Batam, News, Ekonomi, Kepri

Lukita Belum Memberi Jawaban Pasti Untuk Maju 2020 Nanti, Semua Butuh Proses

Egi | Jumat 12 Jul 2019 22:35 WIB | 2101

BP Batam


Lukita Dinarsyah Tuwo saat Kadin Kota Batam mengadakan acara Dialog Ekonomi (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo M.A yang pernah menjabat Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, belum memberi jawaban untuk maju nanti dalam pemilihan Walikota Batam pada Tahun 2020. Karena itu semua butuh proses.(12/7)

Hal ini di sampaikan pada saat Kadin Kota  Batam mengadakan acara Dialog Ekonomi di Hotel Nagoya Hill dengan tema Arah Pembangunan Ekonomi Batam 2020-2025, Menuju Visi Indonesia 2045.

Pastinya, ia ingin melihat Batam maju ke depan dan tadi hanya memberi penegasan, semua dalam proses mendengarkan dan melihat aspirasi dan masukan dari masyarakat.

"Apakah untuk itu saya maju atau memberikan kontribusi lewat sumbangan pemikiran, saya belum mengatakan ya, tapi mendengarkan,"ucap Lukita.

Saat ini Lukita berhubungan baik dengan Pengusaha-pengusaha yang berada di Batam walaupun di luar Batam. Dan berteman baik dengan partai daerah dan luar daerah. 

"Selama niatnya baik, ia akan bertemu dan mendukung. Namun soal keputusan maju atau tidak, kembali lagi, menurutnya itu tetap harus dari aspirasi dan kesadaran masyarakat,"tuturnya.

Meski Lukita tidak lagi menjabat sebagai Kepala BP Batam, Ia tetap mempromosikan Batam dengan kenalannya yang ingin berinvestasi di Batam.

"Misalnya saya ketemu teman pengusaha, saya promosikan Batam. Kemarin ada dari Swedia. Ke Batam saja investasinya,"ungkapnya.(EAG)




Share on Social Media