Batam, News, Ekonomi, Pendidikan

Pilwako 2020, Lukita Dinarsyah Tuwo Diharapkan Dapat Meningkatkan Perekonomian Dan Pendidikan

Juliadi | Kamis 11 Jul 2019 09:14 WIB | 91

Walikota
Pemilu 2019


Tongku Apriel Hasibuan, Ketua Gema Kepri (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Peluang Ir. Lukita Dinarsyah tuwo, MA, berpeluang maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako)  2020 jika memilih Misi meningkatkan perekonomian Kota Batam dan memperhatikan pendidikan Kota Batam, akan tetapi juga meneruskan pembangunan Infrastruktur yang sudah di kerjakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini.


Hal tersebut di katakan Ketua Gerakan Mahasiswa (Gema) Kepri Tongku Apriel Hasibuan, Rabu (10/9/2019) malam bertempat Sunbread Tiban, Batam.


Tongku, mengatakan bahwa selama ini yang di kerjakan Walikota Batam saat ini memang sudah bagus dan nyata dalam sektor Infrastruktur, Perlebaran jalan. Akan tetapi sektor perekonomian dan pendidikan maupun kurang di perhatikan.


Dikatakan Tongku, Lukita Dinarsyah Tuwo, saat memimpin Kepala BP Batam perekonomian Kota Batam meningkat dan banyak investor yang berinvestasi.


Saat ini Kota Batam, butuh pemimpin seperti Lukita Dinarsyah Tuwo. Walaupun dalam Pilwako 2020 Lukita Dinarsyah Tuwo, sosok baru, namun di harapkan bisa meningkatkan perekonomian dan pendidikan serta sektor lainnya dan tetap melanjutkan apa yang di kerjakan yang sudah ada saat ini. (Adi)