Batam, News, Kepri

Polda Kepri Tampilkan Budaya Nasional Kepri Dalam Upacara Bhayangkara KE-73

Egi | Rabu 10 Jul 2019 14:31 WIB | 2288

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Kapolda Kepri dan tamu undangan saat mengikuti Tarian Kolosal Melayu (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Polda Kepri melaksanakan Upacara Bhayangkara KE-73 Tahun 2019,Rabu (10/7). Inspektur Upacara  dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K.

Kapolda kepri mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI-POLRI atas kerja sama yang baik untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas Kepulauan Riau.

"Saya kapolda Kepri menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik di antara kita TNI-POLRI, Pemerintah Daerah, Kementrian Lembaga berbagai tokoh Stakeholder, dan seluruh masyarakat Kepri sehingga terwujud kondisi Kamtibmas Kepri yang aman damai dan kondusif," ucap Kapolda Kepri.

"Semua ini atas kerja sama kita yang baik, solid, sinergis dan atas ridho Allah SWT," ucapnya kembali.

Kapolda Kepri berharap untuk kedepannya lebih meningkatkan kembali dan tetap siaga untuk menjaga NKRI.

"Pada kesempatan ini kita berharap ke depannya mari kita tetap siaga menjaga NKRI dalam satu bingkai persatuan dan kedamaian.

Mari kita jaga Bunda Tanah Melayu Bumi Sigantang Lada yang kita cintai bersama Kepulauan Riau sehingga aman, damai dan tetap kondusif," ungkap Andap. 

"Untuk kedepan mohon doa restunya semoga Polri semakin Promoter dan semakin dicintai masyarakat," tuturnya.

Dengan Kegiatan ini dengan adanya Pencak Silat, Tarian Kolosal Melayu membuktikan bahwa Polda Kepri akan terus melestarikan Budaya Nasional.

"Kita menunjukin tetap solid kemudian kita sinergis tunjukan kebersamaan kita dan yang paling utama adalah kita mengangkat kearifan lokal. Tadi rekan-rekan bisa melihat peragaan Pencak Silat, Tarian Kolosal Melayu. Intinya Polda Kepri berupaya melestarikan Budaya Nasional yang berada di Kepulauan Riau," Tutup Andap kepada awak media.(EAG)




Share on Social Media