Otomotif, Batam, News

Baksos Rutin Fullfairing Batam setelah Anniversary ke Tiga

Agung | Rabu 10 Jul 2019 13:41 WIB | 416

Bakti Sosial
SEMBAKO


Para Bikers Fullfairing foto bersama Adik-adik panti Miftahul ulum. (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Komunitas motor Fullfairing Batam yang baru saja merayakan hari jadi nya yang ke Tiga pada Sabtu (6/7) lalu di Lapangan KBC Batam Center juga melakukan kegiatan sosial yang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan Dari Komunitas motor tersebut.


Supri atau yang lebih di kenal dengan panggilan Ucup mengatakan, pada Sabtu malam lalu memang kita adakan perayaaan bersama seluruh Bikers yang ada di Batam. Dari mulai rolling city hingga Live music di panggung KBC.


Disamping itu, para member Fullfairing Batam juga telah menyiapkan kegiatan sosial. Yaitu ke panti Asuhan Miftahul ulum, yang berlokasi di Batam Center.


penyerahan bantuan secara simbolis kepada ketua panti asuhan Miftahul ulum. (Istimewa)


"Pas malam lalu kita berikan secara simbolis kepada Ketua panti, dan hari Minggu baru para Bikers Fullfairing mengunjungi panti Asuhan dan juga membawa sembako," ucapnya Selasa (9/7) kemarin.


"Kami berharap, ini bisa menjadi tali silaturahmi dan memberikan keceriaan kepada adik-adik kita yang berada di Panti asuhan, khususnya panti Asuhan Miftahul ulum tersebut. Dan bisa menjadi hal positif bagi diri kami sendiri serta orang lain yang melihatnya," imbuh Supri.



para Bikers Fullfairing yang mengangkat sembako. (Istimewa)


Dalam kegiatan rutin tahunan ini, Fullfairing Batam juga kerap melakukan Perlombaan MTQ serta lomba mewarnai dipanti asuhan.


Supri melanjutkan, hingga saat ini Fullfairing Batam telah beranggotakan 35 member, dan sudah saat nya membuat kegiatan untuk masyarakat serta sosial.



penyerahan bantuan berupa sembako kepada kepala panti. (Istimewa)


Fullfairing Batam juga selalu mendapat Sponsor rutin dalam setiap kegiatan sosial nya dari PT BIB (berkah impian bersama).


"Kami sangat berterima kasih atas seluruh bantuan dari beberapa pihak atas berjalan nya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan sosial yang berkelanjutan," Harapnya. (Agung.AM)