Lifestyle, Nasional , News

Vanessa Angel Mengklarifikasi Bahwa Hubungannya Dan Ayahnya Baik

Juliadi | Senin 08 Jul 2019 15:00 WIB | 876

Selebritis


Vanessa Angel (Foto : kumparan.com)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Artis Vanessa Angel  mengirimkan sebuah pesan kepada rekan seprofesinya, Jane Shalimar, berkait omongan Jane yang menyebut dia sedang berseteru dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.


"Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna... Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tulis Vanessa sambil menyematkan emoji senyum di Insta Story akun Instagram-nya, @vanessaangelofficial, seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).


Vaness juga mengklarifikasi kabar perseteruan itu dengan menyebutkan bahwa hubungannya dengan ayahnya baik-baik saja. Ia pun mengunggah foto bersama ayahnya sambil tersenyum.


"Sekedar info & fakta aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem..," tulis Vanessa.


Baca juga : Bebas Dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Kontrak Kerja Dari Televisi Digital


Pemain sinetron dan FTV ini menambahkan bahwa selama ini tak pernah sekalipun dia mengungkap bahwa antara ia dan ayahnya terjadi perselisihan.


"Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah? tolong jangan mudah percaya berita palsu," tulis Vanessa lagi.


Sebelumnya, kepada media, Jane Shalimar mengungkapkan perseteruan Vanessa dan Doddy Sudrajat. Menurut Jane, ayah Vanessa bahkan ikhlas bila harus mengakhiri hubungan sebagai orangtua dan anak.


Instagram / Vanessa AngelPostingan klarifikasi Vanessa Angel soal rumor perselisihan dengan ayahnya sendiri.


Sumber : Kompas.com