International, News

Orangtua Sibuk Urus Sang Bayi, Anak Pertama tewas disantap Buaya

| Sabtu 06 Jul 2019 11:45 WIB | 1940



Kandang buaya yang menjadi tempat kejadian perkara.(istimewa)


MATAKEPRI.COM, KAMBOJA - Kedua orang tua korban yang baru memiliki buah hati kedua, harus kehilangan anak pertama nya. Anak pertama tersebut luput dari pengawasan sehingga masuk ke dalam kandang yang berisikan puluhan buaya.


Menurut China Press pada Senin (1/7) lalu, sepasang suami istri dari Siem Reap, Kamboja ini disebutkan sibuk merawat anaknya yang masih bayi di dalam rumah. Dan tanpa disadari bahwa anak pertama mereka luput dari pengawasan.


Menyadari hal tersebut, sang ayah langsung mencari nya ke area rumah. Namun nahas bagi sang anak, sang ayah menemukan buah hati nya telah berada di dalam kolam buaya miliknya. Yang mana kedua orang tua korban merupakan seorang petani buaya, jadi mereka memiliki kolam yang berisi puluhan buaya dalam kolam tersebut.


Tragisnya, kondisi sang buah hati sungguh mengenaskan. Di mana anak tersebut ditemukan tinggal tersisa tulang tengkoraknya saja.


Diduga balita malang tersebut habis disantap oleh para buaya setelah jatuh ke dalam kandang buaya.


Menurut laporan media Kamboja, pada Minggu (30/6), ini merupakan insiden yang berawal dari kelalaian orang tua.


Sang ayah mengatakan, bahwa sang istri baru saja melahirkan bayi, jadi mereka sedikit tidak memerhatikan anaknya yang berusia 2 tahun.


Kemudian, bocah tersebut masuk ke kandang buaya yang berisikan puluhan buaya.


Anak tersebut menjadi makanan para buaya, hingga tersisa tengkorak bulat merah muda milik balita tersebut yang ditemukan oleh orang tuanya.


Sang Ibu yang menangis histeris sambil memegangi tengkorak anaknya. (Istimewa)


Kemudian, sang ayah masuh ke kandang buaya dan menusuk salah satu buaya untuk mengambil tengkorak tersebut.


Insiden yang cukup tragis dan harusnya membuat kita untuk lebih berhati-hati supaya tidak mengabaikan anak yang masih butuh perhatian orang tuanya. (**/AM)



Sumber : grid.id



Share on Social Media