Batam, News, Kepri

Upacara Penyambutan 300 Personil Polda Kepri Dalam Tugas BKO Polda Metro Jaya

Egi | Rabu 03 Jul 2019 13:56 WIB | 1786

Polda Kepri


Personil Polda Kepri saat melaksanakan upacara di lapangan Polda Kepri (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Upacara Penyambutan personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dilaksanakan pada hari Rabu (3/7) pukul 08.30 wib bertempat dilapangan Upacara Polda Kepri dengan Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Upacara dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Pada tanggal 17 Mei 2019 diberangkatkan 300 personil Polda Kepri dalam tugas BKO Polda Metro Jaya dan telah kembali pada tanggal 2 Juli 2019. Selama 46 Hari bertugas dalam rangka pengamanan sidang MK dan mampu mengamankan aksi unjuk rasa selama 37 Jam pada tanggal 21 s/d 23 Mei 2019 di Jakarta. 

"300 personil Polda Kepri yang di tugaskan BKO Polda Metro Jaya, tanggal 2 juli kemaren sudah kembali. Selama 46 hari bertugas dalam pengamanan sidang MK dan selama 37 jam bisa mengamankan aksi unjuk rasa. Alhamdulillah tidak ada terjadi sesuatu hal yang berarti,"ucap Kapolda Kepri.

Kapolda kepri mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada 300 Personel Polda Kepri yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan sidang Mahkamah Konstitusi.

"Atas nama seluruh jajaran Polda Kepri disampaikan terima kasih atas dedikasi pengabdian dan prestasi kerja, untuk tugas kedepan mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kepulauan Riau yang kita cintai bersama,"tutupnya.(EAG)




Share on Social Media