Batam, News, Kesehatan

Meriah Nya Zumba Dan Line Dance Party Dalam Grand Opening Active Fitness di Os Style Hotel

| Senin 01 Jul 2019 09:42 WIB | 3612



Para peserta yang energik dalam kegiatan grand opening Active Fitness. (foto: Agung)


MATAKERPI.COM, Sagulung - Sejak pukul 06.00 wib, para peserta senam telah memadati area parkir OS Style Hotel untuk mengikuti Zumba dan Line Dance Party yang di gelar oleh Active fitness dalam rangka grand opening pada Minggu (30/6) kemarin.


Para peserta senam lebih di dominasi oleh kaum wanita yang sangat bersemangat dan berenergi. Terlihat dari gerakan para peserta, sangat beraturan dalam setiap gerakan yang di pimpin oleh para instruktur berlatih dari Active fitness.


Demas, selaku marketing manager Active Fitness yang di temui di lokasi kegiatan mengatakan para peserta yang hadir, wajib mengisi buku pendaftaran agar dapat kupon yang akan kita undi pada akhir kegiatan nanti.


Demas, marketing manager Active Fitness yang menyerahkan hadiah voucher member 1 tahun di Active Fitness (foto: Agung)


" tentu nya semua hadiah akan di bagikan melalui undian nanti " kata Demas.


Tidak hanya para member Active Fitness, banyak dari masyarakat luas juga hadir dan meramaikan kegiatan grand opening pagi ini.


" Banyak juga para member yang mengajaknya rekan nya untuk ikut, jadi lebih asik kalau ramai katanya " ucap Demas. 


Dalam kegiatan ini para peserta di ajak bergoyang mengikuti alunan musik yang diputar. Para instruktur pun dengan lihai nya berdiri di panggung.


Selain dari zumba dan line dance party, para peserta di ajak mengikuti gerakan salsa dan gerakan senam lainnya.


Pada pembagian hadiah pun, seorang peserta yang baru mendaftar menjadi member malam tadi, Membawa pulang 1 unit sepeda gunung. 


Ramayuda, manager OS Style Hotel saat menyerahkan hadiah kepada peserta. (foto: Agung)


" seneng mas, baru tadi malam join jadi member di Active Fitness, dan pagi ini sudah dapat hadiah sepeda. Bisa Gowes terus setiap hari kalau gini " ucap ibu Irma.


Demas pun menambahkan, baik member maupun non member berkesempatan membawa pulang hadiah. Namun untuk member berkesempatan membawa pulang hadiah utama.


" kita ada beberapa hadiah utama, seperti kulkas, sepeda, voucher member selama Satu tahun, dan Voucher penginapan di OS Style Hotel " jelas Demas.


Dan juga ada yang langsung mendaftarkam diri menjadi member di Active Fitness setelah mengikuti kegiatan tersebut. (Agung.AM)



Share on Social Media