Batam, News, Mata Foto, Ekonomi, Kepri, Batam

Sumitomo buka lowongan, Ada Tiga Tes Yang Akan Di Ujikan

| Sabtu 29 Jun 2019 17:51 WIB | 15703

Kawasan Industri
Buruh


Para pelamar yang sedang mengikuti Tes di CC Batamindo (foto : Agung)



MATAKEPRI.COM, Batam - Sejak Pukul 7 pagi para Pencaker sudah mulai memadati Community Center (CC) Batamindo menggunakan pakaian Hitam putih, para pencaker yang berdatangan merupakan para Perempuan seperti yang telah di jadwalkan oleh PT. Sumitomo Wiring Systems Batam, pada hari Sabtu, (29/6).


Dari informasi yang di himpun Matakepri.com, para pelamar ini telah melakukan pendaftaran administrasi melalui Website resmi PT. Sumitomo pada beberapa waktu lalu.


Dan juga nanti akan langsung mendapatkan balasan dan berisikan Nomor antrian yang di gunakan pada saat Mengikuti Tes pada hari ini.


Ainun, seorang pelamar yang mengatakan kalau saat ini yang mengikuti tes adalah perempuan, sementara untuk laki-laki belum diketahui.


" Lowongan ini untuk bagian Operator mas, SMA dan SMK bisa daftar semua " jelas nya.


Saat Matakepri.com di lokasi, terlihat para pelamar mengikuti beberapa Tes, dari mulai Pengecekan Tinggi badan, Jalan Cepat dan yang terakhir Tes tertulis.


" Ini mas yang saya tunggu-tunggu, udah beberapa bulan nganggur. Kalau ini sih saya percaya diri aja mas bisa di terima " ucap anes, pelamar lain nya. (Agung.AM)



Share on Social Media