Batam, News, Mata Foto, Kepri, Batam

Wujud Penghormatan Kepada Para Pahlawan, Polsek Batu Aji Gelar Goro

| Sabtu 29 Jun 2019 13:15 WIB | 2642

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Para anggota Polsek yang melakukan pengecetan di Taman makam pahlawan Batu Aji. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batu Aji - Melakukan kegiatan gotong royong di Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang yang berlokasi di Bukit Tempayan, Polsek Batu Aji juga di bantu oleh perkumpulan Warga Banjar yaitu LBDH Berjibaku Membersihkan Lokasi tersebut pada Sabtu (29/6).


Kegiatan kali ini pun merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan oleh Polsek Batu Aji, yang mana pada hari Jumat lalu telah melakukan kegiatan serupa. Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe saat di temui dilokasi.


para anggota Polsek yang berjibaku dengan LBDH membersihkan area lokasi Taman Makam Pahlawan. Foto : Agung


" Hari ini merupakan kegiatan lanjutan, dan pada hari ini juga kami Polsek Batu Aji juga di bantu oleh Perkumpulan warga Banjar " ucap Syafruddin.


Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe saat membersihkan makan pahlawan. Foto : Agung


Hal ini merupakan Wujud dari penghormatan kepada para pahlawan Nasional yang telah gugur, dan juga persiapan Kegiatan Tabur bunga yang akan di gelar pada Selasa esok.


" Yang nantinya seluruh pejabat Polresta Barelang, pejabat Polda dan Kepri akan lakukan ziarah ke taman makan pahlawan " jelas Syafruddin.


Selain melakukan pembersihan di lokasi tersebut, Para anggota Polsek juga melakukan pengecatan di bagian trotoar serta di beberapa tempat lain nya. (Agung.AM)



Share on Social Media