Batam, Ekonomi, Kepri

Penghargaan Industri Marketing Champion 2019 Sektor Infrastruktur di raih oleh Dirut Bright PLN Bata

Egi | Rabu 26 Jun 2019 19:21 WIB | 4069

Bright PLN
BUMN/BUMD/BUMDES


Foto Bersama meraih penghargaan The 7th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura dinobatkan sebagai Batam Marketing Champion 2019 untuk sektor Infrastructure. Penghargaan bergengsi ini diraih dalam acara The 7th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 di Ballroom Harris Hotel Batam Center.(26/06)

Mewakili Direktur Utama, Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan pemacu semangat bagi bright PLN Batam untuk terus menghadirkan terobosan baru, khususnya di bidang marketing.

"Penghargaan ini bukan hanya prestasi individu atau perserorangan. Namun merupakan prestasi bagi seluruh jajaran manajemen dan pegawai bright PLN Batam atas upaya dan dedikasinya. Mengingat setiap pegawai bright PLN Batam adalah pioneer dan change agent yang sudah memiliki kompetensi untuk menangani masalah kelistrikan dari hulu hingga hilir di wilayah Batam,”ucap Denny. 

The 7th Industri Marketing Champion Batam 2019, merupakan penghargaan dari MarkPlus, Inc. bekerja sama dengan Marketeers MarkPlus, Inc. yang didirikan oleh pakar marketing Hermawan Kartajaya sekaligus CEO.  Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan atau para tokoh-tokoh yang dinilai telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya pada kinerja perusahaan maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya serta mampu menunjukkan ‘marketing spirit’ yang luar biasa. 

"Dengan penghargaan yang telah diraih bright PLN Batam ini menjadi motivasi tersendiri bagi segenap manajemen untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya,"ucapnya kembali.

Adapun puncak dari apresiasi tertinggi di bidang pemasaran ini adalah penganugerahan penghargaan yang menjadi bagian dari rangkaian pembukaan Indonesia Marketeers Festival (IMF) Kota Batam 2019 yang dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 400 peserta.(EAG)




Share on Social Media