News, Olahraga, Soccer

Melaju Ke Final AFC 2019 Zona ASEAN, Juku Eja Butuh Dukungan Dari Indonesia

Juliadi | Selasa 25 Jun 2019 21:06 WIB | 3948



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Bogor - PSM Makassar membutuhkan dukungan masyarakat Indonesia untuk melaju ke final Piala AFC 2019 zona ASEAN.


Tim berjuluk Juku Eja itu akan menghadapi laga leg kedua semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN dengan melawan tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6/2019).


Menjelang laga tersebut, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengajak seluruh pecinta sepak bola di Indonesia untuk memberikan dukungan kepada tim Juku Eja. 


"Ini adalah pertandingan di leg kedua semifinal. Di mana, kami sangat mengharapkan doa dan dukungan yang terbaik, dari seluruh insan sepak bola nasional agar kami bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final," ujar Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, seperti dilansir di laman resmi klub.


"Ini bukan hanya tentang PSM, tapi ini akan memberikan makna yang besar bagi sepak bola Indonesia. Bahwa tim-tim Indonesia mampu memperlihatkan kualitas dan penampilan terbaik, serta mampu memberikan peran dalam sepak bola Asia Tenggara," ucap dia.


Appi dan jajaran pelatih PSM tetap optimistis tim Juku Eja bakal mampu membalikkan kedudukan sementara dan sekaligus lolos ke final.


Baca juga : Bukan Alasan Bermalas-Malasan, Sandi Sute Punya Tips Jalankan Puasa


Skuad besutan Darije Kalezic itu menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 pada leg pertama yang digelar di markas Becamex.

"Target saya adalah mencetak lebih dari satu gol dan dan pergi ke final," kata pelatih PSM, Darije Kalezic. (***)

Sumber : Kompas.com



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait