Batam, News

Polda Kepri melaksanakan Bakti Kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara KE-73

| Senin 24 Jun 2019 20:07 WIB | 1489

Polda Kepri


Polda kepri beri hadiah kepada peserta Khitanan


MATAKEPRI.COM,BATAM-Polda Kepri melaksanakan Bakti Kesehatan di Grand Mall Batam dalam rangka hari Bhayangkara KE-79 tahun 2019 yang mana akan diperingati 1 Juli mendatang. Pada Bakti Kesehatan hari ini akan dilaksanakan 4 Kegiatan.(24/06)


Bakti kesehatan hari ini yang bertempat di Grand Mall Batam, dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya, Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan, Peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat.


"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua, terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, Stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan Bakti kesehatan ini,"ucap Kapolda Kepri.


"Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing," ucapnya kembali.


Pada Bakti Kesehatan hari ini Polda Kepri melaksanakan 4 kegiatan yaitu Donor Darah, Pelayanan KB, Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana. 


"Atas nama seluruh jajaran Polda Kepri menyampaikan mohon maaf apabila didalam pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan, insyaallah kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, mohon doanya bersama-sama kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu Provinsi yang wilayah hukum nya aman, damai dan kondusif," tutup Andap.


Semoga yang dilaksanakan oleh Polda Kepri pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Batam,(CW5).



Share on Social Media