Batam, News

Keluar Subuh untuk Mencari Kerja, 3 Pencaker ketiduran di Teras sebelah kantor Go-Jek

| Jumat 21 Jun 2019 16:36 WIB | 2318



3 orang pencari kerja ketiduran di depan teras sebelah kantor Go-Jek


MATAKEPRI.COM BATAM-Sulitnya memperoleh pekerjaan di Batam saat ini semakin mengkhawatirkan. Ribuan warga Batam setiap hari terus memadati beberapa kawasan industri yang ada untuk mendapatkan pekerjaan.


Seperti yang terpantau dilapangan, Jumat (21/06) pagi ini, pukul 08.30 WIB, beberapa pencaker yang datang ke kantor Go-Jek mengeluh saat ingin melamar, karena yang datang untuk melamar sangat ramai. Ada yang datang subuh hanya untuk ambil nomor antrian.


Andri lelaki asal Padang yang berdomisili di Piayu mengaku sejak bulan lalu sudah menganggur dan hingga kini belum mendapatkan pekerjaan.


"Susah cari kerja sekarang bang, saya berharap bisa masuk menjadi bagian dari Go-Jek ini bang. Keuangan sudah menipis, buat makan saja saya sudah bersyukur sampai saat ini bang," ucapnya sambil menunggu di panggil antrian.


Di sekitar lokasi kantor Go-Jek Wartawan matakepri.com melihat ada beberapa pencari kerja tertidur di depan teras Ruko yang lagi tutup.Yang di sebelahnya terdapat Map Merah yang berisi surat dan persyaratan mencari kerja.


"Mungkin mereka sudah keluar sejak subuh untuk mencari kerja mas,makanya mereka kelelahan mas, dan tidur di sana sampai ada panggilan no antrian," Tutupnya.(CW5)



Share on Social Media