Batam, News

Tak sanggup kendalikan mobil, Truk bermuatan perlengkapan kapal terguling di jalan Mata Kucing

| Rabu 19 Jun 2019 17:17 WIB | 3145



sang sopir yang tengah duduk di depan mobil yang terguling di jalan Hutan Mata Kucing


MATAKEPRI.COM Sekupang - sebuah truk bermuatan perlengkapan kapal yang akan menuju area industri di Tanjung Uncang terguling di jalan Hutan Mata Kucing pada Rabu (18/6) sekitar pukul 13.00 wib siang ini.


Faisal sang supir mengatakan jalan di lokasi tersebut yang kurang bagus sehingga menyebabkan mobil bisa terguling seperti ini.


" Jalan nya memang bergelombang dan juga miring mas,apalagi disini baru saja hujan yang buat jalan cukup licin jadi kita juga susah untuk mengendalikan truk yang bermuatan cukup berat ini " ucapnya.


Faisal juga mengalami luka yang cukup parah, yaitu patah di bagian tangan serta lecet-lecet di bagian tangan dan kaki.


Mobil bernomor polisi BP 9126 VD terguling di jalan Diponegoro tepatnya di tikungan Maut dia area Hutan Mata kucing. Mobil yang bermuatan propellers tersebut terguling ke sebelah kiri jalan.


Kecelakaan tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas di area tersebut mengalami kemacetan yang cukup panjang. Kecelakaan batu bisa terurai setelah polisi dari Satlantas Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian. 


"Hilang kendali karena tikungan dan kondisi jalan yang miring " tutur Bripka Apriadi, anggota satlantas Polresta Barelang yang di temui saat di lokasi kejadian.


Hal ini tentu nya menjadi kecelakaan yang kesekian kalinya di jalan yang menghubungkan antara Sekupang dan Batu aji tersebut. Para masyarakat juga berharap bagara jalan yang sedang di bangun di jalan yang menghubungkan Sekupang dan Batu Aji bisa secepatnya di selesaikan, supaya bisa mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi di lokasi ini.


" Saya juga berharap agar jalan di sini bisa segera di selesaikan mas. Saya juga ngeri beberapa kali ngeliat kecelakaan di area ini " ucap Ridwan pengendara motor yang melintas. (CW6)



Share on Social Media