Batam, News

Genangan air dijalan Raya Marina City buat Warga Resah

| Selasa 18 Jun 2019 17:01 WIB | 3292

Banjir/Bencana alam


jalan yang terendam air saat hujan melanda di depan pasar D'merlion


MATAKEPRI.COM Batu Aji - jalan Raya Marina City, atau tepat nya depan pasar D'merlion tergenang air hingga setinggi mata kaki. Kondisi ini telah terjadi sejak beberapa hari lalu. Hal tersebut, tentu nya sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas.


Anto warga setempat yang mengatakan bahwa jalan tersebut telah tergenang sejak lama saat hujan turun, meski tidak deras namun di sana pasti banjir seperti itu.


" Kalau hujan pasti banjir gini mas, soal nya gak gak ada saluran air nya itu. Jadi air nya gak bisa ngalir kemana-mana " ucapnya.


Anto juga menyayangkan hal tersebut, selain membahayakan pengguna jalan yang melintas, hal tersebut juga bisa merusak jalan yang tergenang, bila terus menerus terendam air.


" Kan sayang mas jalan nya bagus jadi rusak, kalau terendam terus. Apalagi saat inikan musim hujan jadi ya bakalan sering tergenang. Ya semoga saja bisa segera di perbaiki untuk saluran air nya " harap Anto.


Hal senada juga di sampaikan oleh ILham pengguna jalan yang melintas yang juga mengatakan, sangat berbahaya bagi para pengendara yang melintas. Apalagi itu hampir merendam seluruh bagian jalan.


" Kalau lewat sini kan kita suka menghindari bagian yang keliatan dalam mas, kalau saya kadang suka ambil jalur sebelah, dan bawah kalau ada mobil dari arah berlawanan. Dan juga bisa merusak jalan itu sendiri kan mas " ungkapnya. 

(CW6)



Share on Social Media