Batam, News

Sempat viral mobil sampah yang Reot berjalan di jalan protokol Batam

| Senin 17 Jun 2019 14:28 WIB | 2337



Kondisi Bin yang sudah rusak dan akan di bawa ke workshop.


MATAKEPRI.COM Batam - banyak dari para netizen yang berkomentar mengenai mobil Sampah, di media Sosial Facebook yang mengunggah Vidio tentang kondisi mobil sampah yang sangat mengenaskan beberapa waktu lalu.


Akun bernama ' Ken Arok Tnu Ai ' yang pertama kali mengunggah Vidio tersebut. Dalam Vidio tersebut tampak mobil sampah berjenis Arm roll yang berjalan dengan kondisi Bin sampah yang nyaris ambruk, dan diikat menggunakan Tali.


Khairudin selaku staf pengawas sampah di area Sagulung membenarkan bahwa mobil tersebut memang biasa beroperasi di wilayah nya.


" Bin yang kondisi nya rusak tersebut memang memang sudah tidak di gunakan, melainkan akan di bawa ke workshop yang berlokasi di Pinggir untuk di lakukan perbaikan. Tetapi masih ada sisa-sisa sampah yang menempel. " ucap nya.



Dengan beberapa sampah plastik yang masih menempel di Bin mobil tersebut, membuat para pengguna jalan yang bertemu dengan mobil tersebut mengira bawah mobil Tersebut bermuatan atau akan di gunakan untuk beroperasi.


Khairudin juga menjelaskan sudah di lakukan pengamanan agar Bin tersebut aman saat di bawa ke workshop yang melintasi jalan protokol pada siang hari.


" Selain sudh kita kosongkan, kita juga sudah ikat menggunaka Tali. Jadi bisa meminimalisir kejadian buang tidak dinginkan selama di jalan menuju ke workshop " jelas nya.


Khairudin juga mengatakan, cukup berbahaya apabila di lakukan pengantaran Bin pada malam hari. 


Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Herman Rozi saat di konfirmasi melalui WhatsApp juga membenarkan hal tersebut. 


" Bin tersebut sudah dalam keadaan kosong, dan akan di lakukan perbaikan ke workshop yang ada di Punggur " jelas nya singkat. (CW6)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait