Batam, News

Tiga perusahaan Buka lowongan, Ratusan pencaker Kerumuni Batamindo

| Senin 17 Jun 2019 14:19 WIB | 1593



para Pencaker yang sudah antri, untuk memberikan surat lamaran.


MATAKEPRI.COM Batam - mendapatkan informasi akan ada Perusahaan yang membuka lowongan, Ratusan Pencari Kerja ( Pencakar ) Langsung menyerbu aula Multi Purpose Hall ( MPH ) Batamindo pada Senin (17/6). Di ketahui, bahwa ketiga perusahaan tersebut membuka Lowongan dan seleksi administrasi langsung di lokasi tersebut.


Adapun perusahaan yang membuka lowongan pada hari ini, adalah PT. Ciba Vision, PT. Patlite Indonesia, dan PT. Volex Batam. Yang semuanya dilakukan di Aula MPH Batamindo pada pagi ini.


Kendati demikian, dari pantauan Matakepri.com masih banyak para Pencaker yang kecewa dengan berbagai persyaratan yang di berikan dari perusahaan tersebut.


Seperti Anisa yang tidak lolos, di karenakan belum berpengalaman di bidang yang di butuhkan. " Saya ini baru lulus tahun lalu, dan kemarin Coba kerja di toko. Jadi ya belum ada pengalaman solder menyolder. Tapi saya siap kok untuk di ajarin sampai bisa. " ucap nya saat tidak lolos dari PT patlite.


Sementara itu, Rahmat yang baru memasukan lamaran ke PT Ciba vision juga harus gagal dalam seleksi awal. Dia mengatakan perusahaan Tersebut membutuhkan operator produksi dengan kriteria cewek tinggi minimal 155cm dan untuk cowok harus jurusan IPA dengan tinggi minimal 165cm.


 " saya jurusan IPS, jadi gak lolos. Saya juga bingung, apa bedanya jurusan IPA dengan IPS, kan nanti akan di posisikan di bagian operator. Saya bisa kok di training dulu. Dan saya orang nya cepat paham " ungkapnya.


Sementara untuk perusahaan PT. Volex menerimanya lowongan pekerjaan untuk cowok di bagian produksi moulding, dan tidak membatasi Umur. Namun harus memiliki pengalaman.


" Saya berharap besar bisa keterima kerja di PT ini mas, karena gaji biasanya lebih besar. sebelumnya saya kerja hanya sebagai penjaga Toko di salah satu minimarket di mall " ungkap Agus, saat akan mengantri untuk memberikan lamaran nya. ( CW6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait