Batam

Orang Tua Calon Marinir Di Bacok Anak Kos

Juliadi | Rabu 12 Jun 2019 13:29 WIB | 623

Pembunuhan
Kriminalisasi


Kapolsek Galang AKP Heri Sujati


MATAKEPRI.COM, Batam -  Jajaran Polsek Galang, terus mengejar pelaku pembacokan seorang wanita di di Jalan Trans Barelang, Desa Sei Raya, Kecamatan Galang, yang kini masih menjadi buron. 

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Galang AKP Heri Sujati, Rabu (12/6/2019) di Mapolresta Barelang. 

Pelaku di ketahui bernama Kancil sedangkan korbannya bernama Sesnita (45) seorang janda. 

Heri, mengatakan bahwa pihaknya juga di bantu oleh Buser Polresta Barelang untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kini melarikan diri ke hutan. 

Dikatakan Heri, kronologi kejadian yakni berawal saat korban hendak menagih uang kos kepada pelaku. Saat di minta uang kos pelaku selalu marah - marah kepada korban. 

Heri, melanjutkan karena pelaku sering marah - marah, lalu keluar perkataan dari korban, kalau tidak sanggup bayar uang kos pergi saja dari sana. Mendengar perkataan korban lalu pelaku tersinggung. 

Heri, melanjutkan kemudian pelaku mengambil sebilah parang dan langsung membacok, korban pun berteriak. Mendengar teriakan tersebut anak korban yang perempuan langsung merampas parang dari korban dan sambil berteriak. 

Mendengar teriakan tersebut, para pun datang, melihat warga datang pelaku melarikan diri ke hutan dan warga pun ikut mengejar dan melarikan diri ke hutan. 

Heri, menambahkan anak laki - laki korban sedang menempuh pendidikan untuk menjadi anggota Marinir, keluarga korban pun sengaja tidak memberi tahu anak korban, karena takut mengganggu pendidikan. 

Dikatakan Heri, kini Polsek Galang di bantu oleh Buser Polresta Barelang bersama warga masih mengejar pelaku ke dalam hutan, kini IT mereka sedang melacak melalui email pelaku dan nomor Hp pelaku sedang tidak aktif. 

Menurut Heri, selama HP pelaku di pegang masih bisa terlacak, kecuali HP pelaku di buang. Yang menjadi kendala pelaku sembunyi di hutan. 

Dikatakan Heri, wajah pelaku sudah pihaknya sebarkan ke pelabuhan, bandara maupun sosial media. (Adi)