Lingga

Dua PJU di Polres Lingga Sertijab Berdasarkan Surat Telegram dari Kapolda Kepri

Nazili | Selasa 11 Jun 2019 16:46 WIB | 142




MATAKEPRI.COM, Lingga - Dua pejabat utama (PJU) di Polres Lingga dimutasi ke jabatan baru berdasarkan surat telegram dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto bernomor STR/757/V/Kep./2019 pada 27 Mei 2019.


Dua PJU ini adalah Wakapolres Lingga, Kompol Ferri Aprizon yang diangkat sebagai Kasubbagharbangling Yanma Polda Kepri dan Kasatreskrim Polres Lingga, AKP Yudi Arvian sebagai Kaurren Subbagrenmin Bidhumas Polda Kepri.


Posisi yang ditinggalkan Kompol Ferri Aprizon digantikan oleh Kompol Isa Imam Syahroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit 5 Ditintelkam Polda Kepri. Kemudian posisi AKP Yudi Arvian digantikan oleh AKP Rangga Primazada yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus di Polda Kepri.


Proses mutasi kedua PJU Polres Lingga ini juga sudah dilakukan serah terima jabatan yang digelar pada Selasa (11/6/2019) pagi di Lapangan Mapolres Lingga.


Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, mutasi dan pergeseran jabatan dalam Polri merupakan hal yang biasa untuk menjaga dinamika operasional, dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan visi yang telah ditetapkan.


Menurut Joko, dengan adanya mutasi jabatan maka kontiniuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan, dapat berjalan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.



"Sebelumnya kepada Kompol Ferry Aprizon dan AKP Yudi Arvian, saya ucapkan terimakasih untuk kontribusi yang telah diberikan. Terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga. Saya memohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya. Yang baik dari Polres Lingga silahkan dibawa dan ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi," ungkapnya.


Joko juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Lingga yang baru Kompol Isa Imam Syahroni serta Kasatreskrim AKP Rangga Primazada.


Ia berharap dengan adanya penyegaran ini dapat membantu dirinya dalam memimpin, dan mengarahkan organisasi ke jalur yang dicapai serta dipercaya oleh masyarakat. (NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait