Batam

Polresta Barelang Gelar Halal Bi Halal Bersama Toko Masyarakat, Toko Agama Dan BEM Mahasiswa

Juliadi | Selasa 11 Jun 2019 15:59 WIB | 400

Pemilu 2019


Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki., SIK., MH


MATAKEPRI.COM, Batam - Polresta Barelang menggelar halal bi halal bersama toko masyarakat, toko agama dan para mahasiswa, yang bertempat di lantai 3 Mapolresta Barelang, Selasa (11/6/2019).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki., SIK., MH, mengatakan bahwa dirinya mengundang toko masyarakat, toko agama serta para mahasiswa dalam rangka halal bi halal.

"Saya sebagai Kapolresta Barelang, hari ini mengundang para tokoh masyarakat, toko agama serta adek - adek dari BEM mahasiswa dalam rangka yang pertama acara halal bi halal, Kita saling maaf memaafkan, membangun sinergitas dalam Kehidupan berbangsa dan bernegara, "kata Hengki.

Hengki, melanjutkan kegiatan yang kedua untuk menyampaikan sebuah informasi bahwa pasca pesta demokrasi pada tanggal 23 September 2018 sampai hari pencoblosan tanggal 17 April 2019 dan seterusnya, sampai kegiatan di Jakarta menjelang tanggal 28 juni 2019 ini, terutama khususnya di kota Batam.

Hengki, juga menghimbau melalui tokoh masyarakat, tokoh agama, Persaudaraan Lintas Agama (Pelita) Provinsi Kepri, badan kerukunan antar gereja, MUI, Kemenag, dan PSMTI menjelang tanggal 28 Juni 2019 di sidang MK harus menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga sinergitas serta menjaga batam aman dan kondusif.

"kita tidak boleh terpropokasi dan tidak boleh ikut-ikutan apa yang terjadi di Jakarta, kita amankan saja di kota batam dalam pembangunan kota batam.

"jangan kita berangkat ikut ke jakarta, maksimal di siaran tv akan ada siaran langsung," ujar Hengki.

Hengki, menghimbau kepada masyarakat supaya tetap dibatam saja dan bekerja sebagai mana kehidupan sehari-hari. (Adi)