Batam, News

Hari Pertama Pelayanan, Polsek Sagulung di Padati Ratusan Orang

Viktor | Senin 10 Jun 2019 23:13 WIB | 129



Para pencaker yang sudah mengisi formulir pendaftaran SKCK


MATAKEPRI.COM Sagulung - sejak pukul 8.00 wib para pencaker Sudah mulai berdatangan dan memadati kantor pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Sagulung pada Senin, (10/6).


Banyak nya orang yang akan membuat SKCK, membuat ruang tunggu di kantor menjadi sesak hingga tak sedikit para pengantri duduk di luar ruangan untu mengisi formulir dan menunggu giliran nya.


Sepeti Rendi yang tinggal di area dapur 12 yang mengatakan, karena sudah tutup Selena beberapa hari lalu, jadi pagi ini buru-buru mau urus, takut nya nanti antrian nya lama.


" Alhamdulillah mas, tadi dateng jam 9.00 wib, dan dapet nomer antrian 67. Kalau lebih siang ya pasti nya lebih lama lagi lah antri nya " ucapnya,


Rendi yang sudah beberapa kali mengurus SKCK, jadi tidak terlalu kebingungan lagi dalam persyaratan ataupun dalam pengisian formulir nya.


Saat matakepri.com di lokasi, nomor antrian vtekah mencapai angka 139 lebih dan masih ada beberapa para pencaker yang terus berdatangan.


Andi seorang pencaker yang akan membuat SKCK juga mengatakan, " sepeti nya saya gak selesai hari ini mas, soal nya saya dapet nomer antrian yang lumayan besar. Mungkin besok baru bisa lagi. Tapi untung kah udah dapet nomer antrian dan bisa isi formulir nya " pungkasnya. (CW6)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait