Batam

Jukir Di Jembatan I Barelang Memungut Tarif Parkir Rp. 10.000

Juliadi | Sabtu 08 Jun 2019 17:15 WIB | 152

Saber Pungli (OTT)



MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, banyak di manfaatkan para juru parkir (jukir) liar yang memungut uang parkir yang disesuai dengan peraturan tentang tarif parkir.

Seperti di kawasan jembatan I Barelang yang ramai di kunjungi, dari Pantauan di lapangan, para Jukir Liar tersebut, meminta uang parkir Rp. 10.000 sekali parkir tanpa ada karcis parkir, hal tersebut membuat para pengunjung keberatan dengan tarif yang tidak sesuai.

"Saya kesini bersama teman - teman kesini mau liburan lebaran, karena hari senin sudah masuk kerja lagi dan kami ingin nyantai di area bawah jembatan," ujar Pirman, salah satu pengunjung yang mengendarai mobil, warga Batam Center.

Dikatakan Pirman, terkait parkir memang di pungut terlalu mahal yang biasanya hanya Rp. 1.000 kini di pungut Rp. 10.000 apalagi tidak di berikan Karcis.

Pirman, berharap semoga pemerintah dan instansi terkait segera menindak para Jukir liar yang mengganggu kenyamanan disini, karena mereka memberikan tarif parkir tidak sesuai aturan. (Adi)