Batam, News, Hukum & Kriminal

Seorang suami di Belakang Padang, tega lukai istri dengan pisau saat lebaran

Viktor | Sabtu 08 Jun 2019 10:09 WIB | 138



Ilustrasi KDRT


MATAKEPRI.COM Belakang Padang - hari lebaran yang seharusnya menjadi hari kebahagiaan bagi seluruh umat muslim. Tapi tak demikian bagi Seorang Istri yang menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri di hari lebaran, pada Rabu, 5 Juni lalu.


Hendri Adi alias Een (36th), tega melukai sang istri menggunakan pisau setalah adu mulut dengan istri di rumah sang nenek korban, yang berlokasi di Kampung tanjung, RT 003 RW 003 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam saat korban sedang mencuci piring sekitar pukul 17.00 wib.


Hendri dan sang istri di ketahui telah pisah ranjang selama 1 bulan terakhir. Pelaku yang mencoba mengajak bicara sang isteri saat hari itu, namun di tolak dengan sang istri. Dan cekcok adu mulut pun terjadi.


Merasa tak di harga oleh sang istri, Een yang Emosi langsung mengambil pisau dan melukai sang istri. Nenek korban yang juga berada di dapur dan melihat kejadian tersebut, langsung berteriak dan mengejutkan adik korban.


Seketika sang adik langsung menyelamatkan sang kakak(korban) yang masih di bekap oleh Tersangka. Tersangka langsung melarikan diri setelah melukai istrinya.


Korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk bisa mendapatkan perawatan yang lebih intensif.


Dan pihak keluarga telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. (CW6



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait