Batam, News

Kapolda Kepri kunjungi 300 personil Polda Kepri yang bertugas pengamanan KPU DAN BAWASLU di Jakarta

Viktor | Sabtu 01 Jun 2019 23:53 WIB | 543

Polda Kepri
Pemilu 2019


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK mengunjungi personil Polda Kepri yang bertugas di Bawaslu Jakarta


MATAKEPRI.COM BATAM-Kapolda Kepri  Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK mengunjungi personil Polda Kepri yang melaksanakan tugas untuk membantu pengamanan ketetapan hasil Pemilu 2019 di kantor KPU dan Bawaslu di Jakarta, pada hari Sabtu (01/06). 

Kunjungan ke personel Polda Kepri yang bertugas BKO Polda Metro Jaya di laksanakan pada pukul 17.00 wib dan melaksanakan buka puasa bersama, bertempat di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kasat Brimob Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri dan Kabidhumas Polda Kepri. 

"Terima kasih kepada seluruh Personel Polda Kepri yang telah melaksanaan tugas BKO Polda Metro Jaya  dengan sangat baik. Agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, untuk itu agar tetap menjaga kesehatan dan stamina,"ucap Andap. 

Kunjungan Kapolda Kepri dalam rangka memberikan apresiasi, memotivasi sekaligus meningkatkan moril personel yg bertugas, dan diharapkan untuk lebih termotivasi semangat kerjanya menjaga NKRI tercinta dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

"Tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yg kita cintai ini,"ucapnya kembali. 

Personel yang bertugas di Jakarta untuk melakukan pengamanan KPU dan Bawaslu pada 22 mei sebanyak 300, yang terdiri 200 personel Sat Brimob yang dipimpin oleh Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara dipimpin oleh Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama. 

"Kita selaku aparat penegak hukum, rekan-rekan harus menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan, serta SOP (Standar Operasional Prosedur)," tutup Andap. 

Agenda kegiatan kunjungan Kapolda Kepri, tatap muka dan berbuka puasa bersama seluruh personel BKO Polda Metro Jaya, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah. (CW5)