Batam, News

Polda kepri kembali berbagi asih buka puasa bersama dengan masyarakat Tanjung Sengkuang

| Kamis 30 May 2019 14:40 WIB | 2216

Polda Kepri


Foto bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, dan Pejabat Utama Polda Kepri, Tokoh Agama dan Tokoh Mas


MATAKEPRI.COM BATAM-Masyarakat sangat gembira karena Polda Kepri mengadakan kegiatan berbagi asih dan buka puasa bersama dengan membagikan 1500 paket berbuka, juga dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan gratis oleh Biddokkes Polda Kepri di Halaman Masjid Darul Ihsan Tanjung Sengkuang Batu Ampar(30/05)


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (29/05) sore pukul 16.30 wib dan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK, dan juga turut hadir Pejabat Utama Polda Kepri, pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Personil Polda Kepri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tanjung Sengkuang.


"Memaknai bulan suci ramadhan di bulan yang penuh keberkahan ini, dengan kegiatan berbagi asih dan buka puasa bersama masyarakat. Kita semua bersaudara, dan ini adalah bagian dari kita mensyukuri untuk menjalani bulan suci ramadhan,"ucap Bapak Andap


"Artinya bukan sebatas kegiatan ini saja, dan ini di laksanakan seluruh jajaran Polda Kepri,dari Polsek, dan Polres artinya untuk kegiatan berbagi asih melalui berbagi takjil ini dilaksanakan setiap hari lalu untuk kegiatan besar seperti ini kita laksanakan seminggu sekali,"ucapnya kembali.


Sebentar lagi Lebaran Idul Fitri 1440 H dan ini merupakan tujuan akhir dalam kegiatan Polda Kepri untuk melaksanakan buka puasa bersama masyarakat selama bulan ramadhan.


"Yang pasti kami adalah pelayan masyarakat, kami melayani dengan hati, dan dengan segenap hati. Kemudian harapan kami adalah kontribusi dari masyarakat itu sendiri, untuk menyampaikan apa yang terjadi di lingkungan masyarakat sehingga kita kedepannya lebih mengayomi, lebih mengamankan, dan lebih melindungi,"ungkap Kapolda Kepri


Salah satu pengurus dan ustadz di masjid Darul Ihsan Tanjung Sengkuang Mu'din Liwang sangat bahagia melihat masyarakat berbondong-bondong datang untuk melaksanakan buka puasa bersama dan bisa berobat gratis yang diadakan oleh Polda Kepri.


"Kami berharap pada kegiatan ini tidak hanya sampai disini, masyarakat sangat gembira, karena terkumpul sekitar 3000 masyarakat yang datang, dan alhamdulilah semua aman terkendali dan semuanya dapat makanan untuk buka puasa dan bisa juga berobat gratis, "ucap Ustad Mu'din.


"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda, ini sangat luar biasa, masyarakat Tanjung Sengkuang merasakan Kedatangan Malam Lailatul Qadar hari ini,"ucapnya kembali.


Dan tidak lupa Ustad Masjid Darul Ihsan mendoakan Bapak Kapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, serta seluruh jajarannya diberi umur panjang, rahmat dan keberkahan.


"Kami berharap Pak Kapolda dan seluruh jajarannya panjang umur, diberikan rahmat sehingga acara ini terulang kembali, dan ini sangat sukses dan luar biasa, yang hanya baru kita rencanakan semalam, dan alhamdulilah semua masyarakat puas dan semuanya bahagia, "tutupnya. (CW5) 



Share on Social Media